Sabtu, 06 Oktober 2012

siapa lebih pelacur....!!!????


oleh Upiek Emmanks pada 16 Mei 2012 pukul 14:15 ·
Surabaya,20 Juli 2010

Malam sudah beranjak dan pekat,aku masih disini dengan memandang indah sedu sedan laki-laki tanpa kenikmatan itu...
Betapa kasihan sekali ratapannya,dengan sorak sorai menggoda perempuan diujung jalan yang bergerombol dengan senyum menantang bak kebinalan bulan yang sedang bersinar dimalam ini..
“mau berapa?” kata lelaki tolol sok kaya itu..

“Berapa banyak om bisa bayar saya?” tantang si binal

“hmmm..bisa berapa gaya?” tanyanya sok-sok garang diranjang

“Maunya gaya apa aja?” tukas si binal menimpali pedas

“ya Sudah ayo jalan..” kata si oom

Hmmmm...salah jika beranggapan bahwa pelacur menjadi bulan-bulanan laki-laki..
Mereka tak harus berkaca dengan air mata dan derita..

Sekali lagi TAK HARUS!!!

Karena kau terbiasa MENYUSU IBU
Sedangkan aku telah terbiasa MENYUSU AYAH..
Taukah kau setiap desah-desah laki-laki tolol itu adalah kenikmatan dalam otakku
Lembaran-lembaran rupiah atas upahku itu adalah pemerasan kenikmatan atas kelelahanmu menjaga hati..
Mereka yang menghamba pada kenikmatanku adalah laki-laki lebih iblis daripada Lucifer..
Mereka yang bersembunyi mengendap dibalik selangkanganku adalah laki-laki penuh nafsu yang mngharap belas kasihanku..
Hahahaha aku mencari nafsu..tapi ingat aku tidak pernah korupsi,kerjaku maksimal diatas ranjang dan dalam setiap jengkal nafsumu..
Jika kalian yang mengaku bermoral kutukilah aku,aku tak peduli karna aku tak lebih maksiat dari laki-laki tolol yang menjilati tubuhku penuh nafsu yang mungkin saja membayarku dengan hasil korupnya..

Aku pelacur,mereka juga pelacur..

Aku maksiat,mereka lebih maksiat

Aku hanya membohongi Tuhan,kau malah lebih membohongi Tuhan,rakyat dan istri-istrimu...

Heeeiiiii moral itu maya..!!!

Kalau sudah begini siapa yang lebih PELACUR???

Siapa yang lebih MAKSIAT???

Datanglah kembali demi nafsu dan maksiatmu..
Aku tak tega melihat ratapan Tuhan yang dibohongi oleh nyanyian-nyanyian moral kalian yang setiap harinya akhirnya juga mengendap-endap masuk kesarangku...uhuk uhuk uhk..aku terbatuk-batuk..
Sudahlah..jangan anggap tulisanku ini DEKADEN..tapi maknai maksiat dan Lindungi diri kalian dari godaan maksiat-maksiat berdasi yang terkutuk...!!!!

NB: Alexer..!!! hahaha
NB Lagi: Catatan seorang pelacur diujung gang dolly yang lebih terhormat daripada pelacur berdasi pemakan uang rakyat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instructions

klopakmawar

bintng

kaleng

tab browser berjalan

berbagi pengetahuan

kurs

Posting Terbaru

Jelajah Blog

belajar

pengunjung

bact to top

efek bergoyang